Your information will not be shared. Ever.

Mudah Sukses

Mudah Sukses

HTML marquee

Kamis, 24 Januari 2013

penyakit yang sering di derita semua orang

Semua orang mengalami derita penyakit ini, memang sich untuk penyakit yang satu ini tidak pernah di jadikan suatu materi atau kurikulum dalam pembelajaran disekolah-sekolah ataupun bahkan di sebuah fakultas kesehatan, kedokteran sekalipun tidak pernah dijadikan suatu penelitian yang ilmiah. Tapi aneh yach saya juga kenapa hal ini tidak pernah di jadikan suatu tanda tanya besar dalam setiap benak pikiran manusia yang harus di jadikan sebuah konsen untuk di pikirkan secara bersama-sama untuk menanggulanginya. Tapi ga apa-apalah itu hanya selintas didalam benak pikiran saya. Meuningan kita lanjutin aja topik yang akan saya bahas dalam artikel ini, lanjut.., kembali kepenyakit yang tadi itu. Hampir 99%(sembilan puluh sembilan persen) orang anehnya mengalami derita penyakit ini setiap bulan dan mengalaminya pada saat-saat berada di akhir bulan. Bahkan saya juga sering mengalaminya akan derita penyakit ini,dan ternyata saya kembali ke tulisan awal dari artikel yang saya buat diatas, mulai mengerti kenapa penyakit ini tidak pernah dijadikaan sebuah kurikulum oleh sebuah fakultas kesehatan, karena penyakit ini tidak bisa di sembuhkan dengan berobat ke seorang dokter, kerumah sakit, kepuskesmas, ke pengobatan tradisional, tabib sekalipun. Ternyata penyakit ini mempunyai clasifikasi nama-nama tertentu tapi mempunyai suatu makna yang sama dan derita yang dirasakannya oleh sipenderita penyakit ini. Saya kasih contoh nama-nama clasifikasi penyakit ini, ada dalam bahasa jepang, bahasa sunda, bahasa gaul,bahasa jawa ada ga yach tapi kayanya ada cuman saya belum mengetahuinya dalam bahasa jawa,begitupun dalam bahasa padang saya belum menemukannya tapi pastinya adalah yach. Nanti mungkin dalam pembahasan artikel yang lainnya akan saya bahas dan yang tentunya saya akan mencari dan mengkajinya terlebih dahulu dong biar sesuai dengan realita yang ada di lapangan sehingga orang bisa menerima akan keberannya. Lanjutkan lagi dengan topik yang sedang saya bahas untuk melanjutkan dalam penulisan artikel ini. Saya akan menjelaskan gejala-gejala penderitaan yang di rasakan oleh si penderita: 1. Ia akan merasakannya diakhir-akhir bulan. 2. Merasakan kecemasan dan kekhawatiran. Efek yang akan di timbulkan oleh si penderita diantaranya: 1. Mudah tersinggung. 2. Suka uring-uringan. 3. Tensi darah naik. 4. Malas dalam melakukan suatu aktifitas kegiatan seperti berolah raga. 5. Bahkan orang yang dekat dengannya pun bisa terkena imbasnya. 6. Malas makan. 7. Terkadang juga suka berpikirin negatif. 8. Suka melamun. itulah gejala-gejala dan efek-efek yang akan ditimbulkan oleh si penderita yang hanya sebagian kecil yang saya dapat jelaskan walaupun masih banyak lagi dari itu semua. Pastinya anda bertanya-tanya apa sich sebenarnya penyakit ini, Kalau dalam bahasa kedokteran itu di sebutnya Kanker(Kantong kering), dalam bahasa jepang itu Sakukurata, dalam bahasa sunda Koredas, dalam bahasa gaul atau jaman anak sekarangmah di sebutnya boke dan masih banyak yang lainya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatunya dalam tulisan artikel ini. Bagaimana langkah-langkah untuk penanggulangannya, untuk hal penangulangannya saya sendiri belum dapat menjelaskan, ya itu anda sendirilah yang bisa menanggulangi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar